Rabu, 09 Maret 2016

Menjaga Alergi Pada Bay Dengan ini Teknik Dasar

Seringkali, bisa sulit untuk mengatakan apakah atau tidak gejala alergi yang disebabkan oleh dingin atau alergi mengaktifkan seperti keluarga bulu hewan peliharaan dan serbuk sari. Langkah utama untuk menemukan jika Anda memiliki alergi apapun adalah mendapatkan tes alergi. Cari tahu lebih lanjut tentang berurusan dengan alergi dengan ide-ide ini.

Saat membersihkan rumah Anda, hindari menggunakan lap debu bulu-bulu, jual sepatu kickers murah yang terkenal karena merangsang semua jenis debu dan alergen. Sebaliknya, lembut menyeka permukaan rumah dengan non reusable kotoran-grabbing bersih atau microfiber kain. Ini akan memastikan bahwa Anda tidak memulai awan debu, bulu hewan peliharaan dan iritan lainnya ke udara.

Membuat rumah Anda sedikit lebih bebas alergi dengan mengeksekusi kebijakan no-sepatu. Mengapa? Karena sepatu telah tersedia di dari luar dan membawa dengan mereka kotoran dan serbuk sari untuk nama beberapa hal, hanya berkontribusi terhadap iritasi dalam ruangan saat Anda mencoba untuk menghapus. Ketika pengunjung datang, memberikan mereka sandal atau kaus kaki Anda tetap terutama untuk fungsi ini!

Sebuah metode yang fantastis untuk menangani setiap jenis alergi bronkial adalah untuk selalu memastikan tubuh Anda mendapatkan cukup cairan. membran mukosa Anda dapat menjadi meradang jika Anda tidak mendapatkan air yang cukup. Ketika Anda mengalami dehidrasi, kelenjar mucousal Anda juga mulai memproduksi sekresi yang akan terus berada di tabung bronkial dan tidak akan memisahkan cepat.

Ketika Anda mengambil obat untuk alergi, itu adalah penting penting bahwa Anda berkonsultasi dengan dokter dan apoteker tentang makanan atau obat-obatan lain yang mungkin tidak berinteraksi dengan benar dengan obat Anda. Efek negatif dan reaksi di antara obat dapat menjadi ekstrim, sehingga Anda harus tahu sebelum Anda mengambil mereka jika ada bahaya yang berhubungan dengan mengkonsumsi obat lain atau makanan.

Untuk mengurangi debu di lingkungan Anda, bersih dengan kain microfiber, kepala pel, dan alat-alat lainnya. Tidak seperti kain katun, microfiber membersihkan kain memiliki muatan elektrostatik sedikit, yang memungkinkan mereka untuk ambil ke partikel debu. Bukannya menyebar ke seluruh ruang, partikel debu menempel ketat, memaksimalkan daya pembersih Anda.

Kebanyakan orang yang alergi terhadap bulu binatang menganggap bahwa anjing peliharaan, dan kucing adalah satu-satunya binatang yang dapat memicu masalah di rumah. Dengan pengecualian dari ikan, reptil, dan amfibi, bulu adalah universal di antara hewan rumah populer. Musang, hamster, tikus, dan burung adalah sebagai paling mungkin memicu alergi. Ingatlah hal ini saat Anda membeli hewan peliharaan keluarga Anda berikutnya.

Seperti dikatakan di awal artikel ini, itu jauh lebih mudah untuk menangani tanda-tanda alergi Anda jika Anda memahami apa yang memicu mereka. Menghindari pemicu Anda sebanyak mungkin dapat menurunkan tenggorokan gatal dan pilek yang biasanya berasal dari pemicu ini. Perlu diingat tips di posting ini untuk menangani alergi berhasil.

Kadang-kadang, itu akan sulit untuk menginformasikan apakah tanda-tanda alergi yang disebabkan oleh khas dingin atau alergi mengaktifkan seperti bulu hewan peliharaan dan serbuk sari. Langkah pertama untuk menemukan apakah Anda memiliki alergi apapun adalah mendapatkan tes alergi. Cari tahu lebih lanjut tentang berurusan dengan alergi dengan saran ini.

Sebuah metode yang bagus untuk menangani setiap jenis alergi bronkial adalah untuk terus memastikan tubuh Anda mendapatkan cukup cairan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar